Selasa, 06 April 2010

THE JAKMANIA CIREBON


-SEJARAHSINGKAT JAKMANIA CIREBON-

PERSIJA adalah sebuah Klub Sepakbola yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi seluruh rakyat Indonesia,khususnya para pecinta Sepakbola Tanah air.
Maka ga heran,jika setiap pertandingan PERSIJA yg ditayangkan secara Langsung ataupun tidak mendapatkan respon yang sangat tinggi.
Sehingga tidak heran,banyak Komunitas2 PECINTA PERSIJA yang ada di daerah2 luar Jakarta bermunculan,tak terkecuali Kota Cirebon.
Cirebon,memang merupakan bagian dari wilayah Jawa Barat,tapi antusias anak2 yg menyukai PERSIJA sangat tinggi.
JAK CERBON ATAUPUN JAK PANTURA,itulah komunitas yg mereka namakan.
Tepatnya tanggal 1 November 2009,mereka mengadakan acara TEMU MUKA atau SILATURAHMI,antar sesama PECINTA PERSIJA yang ada di Wilayah Cirebon dan sekitarnya.
Mereka berniat menyatukan suara,dan membulatkan tekad,DUKUNG PERSIJA TANPA HENTI,WALAUPUN BANYAK COBAAN DAN RINTANGAN.
Acara yang dihadiri kurang lebih sekitar 40 massa PECINTA PERSIJA,berjalan lancar dan aman terkendali,meski masih banyak kekurangan dan sempet mendapatkan teror dari kelompok yang tidak suka dengan keberadaan mereka.
Bahkan acara tersebut,kedatangan tamu dari Supporter tetangga.
MILITAN REWO-REWO,JULUKAN SUPPORTER PERSIBAT BATANG,yang diwakili Mas Lambe.
Sebelum acara ditutup sang Moderator JAK CERBON,Sodara BEJO RIYANTO,sempet mengatakan kepada anak2 yang hadir dalam acara tersebut.
"Sumpah,gw sangat terkejut dan bangga dengan acara yg kalian adakan ini,karena massa yang datang,begitu banyak dan diluar perkiraan gw.Ternyata di Cirebon banyak juga ya,yang suka sama PERSIJA,gw salut dengan kalian semua.Semoga di hari2 yang akan datang,kita bakalan lebih banyak lagi yang akan mencintai PERSIJA.Dan semoga akan terwujud keinginan kita,menjadi KORWIL JAK CERBON.Tapi,kita jangan pernah lupa untuk terus melakukan koordinasi dengan pihak warga dan Keamanan setempat,supaya kita tidak dicurigai,kalo kita ini bukan kumpulan Supporter atau kumpulan Genk yang sering meresahkan warga sekitar.Tunjukan,bahwa kita Supporter yang sangat santun.Berikan senyuman khas THE JAKMANIA,kepada masyarakat CIREBON dan sekitarnya.Agar kita bisa diterima baik,dan mendapatkan simpatik dari masyarakat setempat."Paparnya.
Acara di akhiri dengan photo bersama dan membagi-bagikan nasi,kepada anak2 jalanan.
JAK CIREBON
ADA KARENA PERSIJA




by: bejo riyanto

2 komentar:

  1. Yang Ngumpul dirumah gw gak diangkat nih?

    foto bareng depan balai kota mana? gak diangkat juga ??

    _VHEY_

    BalasHapus
  2. Casinos & Gambling | Drmcd
    Our most recent project was a new slot 의왕 출장샵 game 원주 출장안마 from Big 공주 출장샵 Time Gaming, based on the famous table 당진 출장안마 game 대전광역 출장안마 that was first released in 2020. This game is an

    BalasHapus